Portal Berita dan Informasi Seputar BUMN Indonesia dan Informasi Menarik Lainnya

Senin, 10 Februari 2020

Kelebihan dan Kekurangan Mi Note 10 Pro Untuk Diketahui

BUMN Indonesia - Saat ini, Xiaomi menjelma menjadi kekuatan terbesar untuk vendor smartphone. Vendor ponsel pintar asal China ini memang membuat terobosan yang sangat signifikan untuk industri smartphone dengan mengeluarkan produk istimewa dengan spesifikasi gahar dan harga yang bisa dikatakan cukup terjangkau. Terbaru, mereka mengeluarkan produk Mi Note 10 Pro yang bisa menjadi pilihan. 

Mi Note 10 Pro adalah salah satu revolusi produk Xiaomi yang bisa menjadi opsi terbaik untuk para pecinta Xiaomi di dunia. Produk ini masuk ke kelas flagship yang tentu saja memberikan jaminan performa yang sangat menarik dan gahar. Tentu, dengan performa yang istimewa tersebut, Mi Note 10 Pro bisa menjadi pilihan produk yang tepat. 

Nah, pada kesempatan ini akan dibahas mengenai kelebihan dan kekurangan dari Mi Note 10 Pro untuk pertimbangan saat hendak membeli. Apa saja kelebihan dan kekurangannya? Simak beberapa ulasan di bawah ini. 

mi note 10 pro

Kelebihan Mi Note 10 Pro 

Ada beberapa kelebihan dari Mi Note 10 Pro yang tentu menjadi nilai plus dari produk Xiaomi ini. Adapun beberapa kelebihan produk ini diantaranya adalah sebagai berikut: 

1. Smartphone pertama dengan kamera 108MP 

Kamera menjadi objek pembaruan dari Mi Note 10 Pro. Tidak tanggung-tanggung, smartphone ini hadir dengan menawarkan kamera beresolusi 108MP. Hal menarik lainnya adalah bahwa Mi Note 10 Pro merupakan smartphone pertama yang menggunakan spesifikasi kamera tersebut. Dilihat dari resolusinya saja, kamera Mi Note 10 Pro sudah pasti bisa diandalkan. 

2. Kamera dengan 5 lensa 

Tidak hanya menjadi smartphone pertama dengan kamera 108MP, Mi Note 10 Pro juga menjadi kamera dengan menggunakan 5 lensa yang berbeda. Lensa kamera yang digunakan oleh Mi Note 10 Pro adalah 108MP, 12 MP, 5 MP, 20 MP dan 2 MP. Gabungan lensa ini akan menghasilkan jepretan yang sangat berkualitas. 

3. Chipset kelas atas 

Telah disebutkan sebelumnya bahwa Mi Note 10 Pro merupakan smartphone yang hadir di kelas flagship. Nah, smartphone ini memiliki chipset yang bisa dikatakan cukup istimewa. Untuk masalah chipset ini, Mi Note 10 Pro hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 750G. mesin ini mampu menghasilkan kecepatan akses hingga 2,2GHz. 

4. Memory super besar 

Hal lain yang menjadi kelebihan dari Mi Note 10 Pro adalah masalah memory. Bisa dikatakan smartphone ini adalah yang terbaik dari segi memory. Mi Note 10 Pro hadir dengan kapasitas RAM 8 GB yang tentu saja sangat lega dan merupakan jaminan tidak ada lag yang terjadi. Selain itu, smartphone ini memiliki memory internal 256 GB tanpa slot memory eksternal. 

Kekurangan Mi Note 10 Pro 

Meskipun Mi Note 10 Pro menawarkan banyak sekali kelebihan, namun ada beberapa kekurangan smartphone ini yang juga harus diketahui sebagai perbandingan. Adapun beberapa kekurangan Mi Note 10 Pro adalah sebagai berikut: 

1. Tidak ada sertifikasi waterproof 

Untuk smartphone kelas atas, waterproof adalah fitur yang sangat menarik dan tentu saja biasanya ditambahkan. Fitur anti air ini menjadi salah satu tambahan keamanan dari produk smartphone. Hanya saja, Mi Note 10 Pro tidak memiliki sertifikasi waterproof. Inilah yang menjadi satu dari beberapa kekurangan Mi Note 10 Pro. 

2. Harga yang cukup mahal 

Xiaomi kadung dikenal sebagai salah satu vendor yang mengeluarkan produk smartphone andal dengan harga yang terjangkau. Sayangnya, hal demikian tidak terjadi pada Mi Note 10 Pro. Harga dari smartphone ini bisa dikatakan cukup mahal. Di pasaran, Mi Note 10 Pro dijual dengan harga sekitar 7 jutaan.  

Nah, demikian beberapa ulasan tentang kelebihan dan kekurangan Mi Note 10 Pro. Cek ketersediaan smartphone ini dan adopsi jika ingin!

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts