Portal Berita dan Informasi Seputar BUMN Indonesia dan Informasi Menarik Lainnya

Rabu, 27 November 2019

Berbagai Produk Sepatu Asics Yang Begitu Populer

asics indonesia

BUMN Indonesia - Asics sendiri sebuah perusahan sepatu yang sudah berdiri sejak lama. Bermula di Jepang, perusahaan sepatu asics terus Berjaya. Hingga akhirnya sepatu asics banyak digunakan oleh para atlet dunia aupu Indonesia. Tak heran jika asics Indonesia terus popular hingga kini. Apa yang membuat sepatu asics begitu popular? Banyak hal yang membuat sepatu asics sangat populer. Salah satunya adalah teknologi yang digunakan dalam proses pembuatannya. Maka perusahaan asics memiliki tempat khusus di perusahaan untuk meneliti proses pembuatan sepatu yang akan diciptakan. Ada yang dinamakan The Asics Institute of sport Science. Di tempat tersebut, segala jenis sepatu yang akan dibuat diteliti dan diuji bagaimana performa dan segala hal yang bisa merusak sepatu. Salah satu hal yang sudah berhasil diteliti dan menciptakan metode sepatu yang hebat dari produksi asics adalah dengan menciptakan sepatu lari yang sangat ringan sehingga para atlet lari layaknya tak ada beban sama sekali. Seperti beberapa produk sepatu asics berikut ini yang punya banyak kehebatan.  

1. Sepatu Asics Gel Nimbus 21 


asics indonesia

Sejarah dari diambilnya nama sepatu ini sangatlah unik. Dinamakan “nimbus” karena sepatu ini layaknya awan nimbus. Jadi semua jenis sepatu asics gel nimbus 21 begitu empuk dan sangat nyaman sekali ketika dipakai. Sehingga para pelari tidak akan merasakan sakit ketika menggunakan sepatu asics gel nimbus 21. Sepatu ini selain nyaman juga sangat stabil karena adanya bahan yang membuat sepatu jadi seimbang ketika dipakai berlari. Hal yang paling seru dari sepatu asics gel nimbus 21 adalah sepatu ini bisa dipakai hingga jarak berapa pun. Jadi jika anda berlari hingga jauh, sepatu ini akan bersama anda dan selalu mendukung anda.  

Pergerakan kaki anda ketika menggunakan sepatu asics gel nimbus 21 akan sangnat seimbang dan juga sangat fleksibel karena sepatu ini bagian atasnya begitu competitive karena terdapat teknologi lapis jaring Jacquard mesh sebanyak 2 lapis sekaligus. Selanjutnya ada teknologi heel counter yang akan membuat tumit anda merasa nyaman ketika berlari. Hal ini disebabkan karena di bagian outsole terdapat heel counter yang akan membuat tumit anda stabil ketika berlari. Keunggulan lainnya yang ada di sepatu asics gel nimbus 21 adalah adanya teknologi Flytefoam Propel dan teknologi Flytefoam Lyte. Teknologi Flytefoam propel sendiri adalah teknologi yang digunakan pada bagian sol di tengah sehingga solnya akan begitu kuat dan tahan lama. Selanjutnya teknologi Flytefoam Lyte di bagian tengah sol juga punya fungsi bagus yaitu untuk membuat solnya ketika diinjak kaki sangat ringan.  

Gel nimbus 21 ini juga tentunya terdapat gel yangn membuat pijakan sangat ringan karena adanya bantalan yang membuat tumit dan jari tidak ada beban. Sehingga sepatu asics gel nimbus 21 ini cocok untuk anda yang ketika berlari memijak begitu halus. Kemudian sepatu asics gel nimbus 21 ini juga cocok untuk orang yang ketika melompat atau berlari melakukan pendaratan ditumpu pada bagian kaki luar. Maka sepatu ini tidak akan membuat beban pada kaki luar anda. Para pelari yang baru saja memulai maka sangat cocok untuk menggunakan sepatu asics ini karena biasanya mereka akan berlari cepat dan tiba-tiba berhenti.  

2. Sepatu Asics Gel Kayano 26 


asics indonesia

Produk sepatu asics lainnya yang juga tak kalah bagus dan dibuat dengan teknologi canggih adalah gel kayano 26. Sepatu asics gel kayano 26 ini dibuat untuk membuat stabil atau seimbang ketika anda melakukan lari. Selain itu juga sepatu asics gel kayano 26 ini juga dapat membuat hentakan menjadi tertahan. Hentakan jadi tertahan ketika menggunakan sepatu asics gel kayano 26 adalah karena pada bagian sepatu di atasnya terdapat jarring-jaring yang berbahan mesh. Bahkan meshnya bukan bahan biasa namun telah dibuat melalui proses engineering yang panjang. Sehingga bahan mesh jarring tersebut bisa menahan beban karena dapat melebar hingga kea rah mana pun. Jarring mesh juga akan mebuat jari-jari kaki anda bisa melebar ketika berlari sehingga kaki anda tidak merasa sempit ketika bengkak. Hentakan yang bisa saja mengganggu ketika berlari juga akan terhindarkan karena sepatu asics gel kayano 26 terdapat gel. Gel tersebut berfungsi untuk membuat hentakan berhenti atau tidak terjadi sama sekali.  

Ketika menggunakan sepatu asics gel kayano 26 juga akan membuat anda tidak jatuh ketika anda berhenti tiba-tiba ketika lari. Hal ini dikarenakan adanya heel counter pada bagian external. Bukan hanya pendaratan yang sempurna yang bisa anda rasakan ketika menggunakan sepatu ini. Anda juga bisa berlari begitu cepat dari biasanya ketika berlari menggunakan sepatu ini karena adanya teknologi canggih layaknya teknologi pada sepatu asics gel nimbus 21.  

Teknologi tersebut adalah teknologi Flytefoam propel dan Flytefoam. Kedua teknologi tersebut menciptakan sepatu yang sangat ringan ketika berlari dan akan membuat dorongan pada kaki. Ada teknologi lain yang ada pada sepatu asics gel kayano 26 yaitu Trusstic. Teknologi Trusstic bisa menahan  pendaratan yang keras karena busa yang ada pada sepatu. Masih ada hal keren lainnya yang tercipta dari sepatu ini yaitu adanya garis yang memanjang di area tumit sampau ke kaki anda yang ujung. Garis tersebut berfungsi untuk membuat anda stabil sesuai dengan gravitasi bumi.  

3. Sepatu Asics Metaride 


asics indonesia

Anda ingin sepatu dengan teknologi yang paling modern? Maka anda harus membeli sepatu asics metaride. Sepatu ini bahkan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk diuji dan diteliti. Semua penelitian tersebut untuk menciptakan kenyamanan anda ketika berlari. Jadi metode modern tersebut adalah ketika anda berlari jarak yang bahkan sangat jauh, energi yang akan anda keluarkan sangat sedikit sekali. Teknologi yang hadir tersebut ada pada sol sepatu asics metaride. Sol sepatu asics metaride bentuknya berliku-liku.  

Sama dengan sepatu asics gel nimbus 21 dan sepatu gel kayano 26, sepatu metaride juga bisa menahan hentakan. Sehingga anda tidak akan mudah jatuh. Tentu saja semua itu berkat adanya teknologi Flytefoam propel dan juga Flytefoam. Perbedaan sepatu metaride dengan kedua sepatu asics di atas adalah adanya jahitan pada bagian jarring-jaring bahan mesh di sepatu. Selain itu juga sepatu metaride, sirkulasi udara teralirkan. Sepatu ini juga terdapat teknologi Metaclutch sehingga kaki anda akan menopang beban dengan baik.  

Ketika anda menggunakan sepatu asics metaride, anda melhat sepatu yang separtinya lebih condong ke depan. Semua hal itu karena sepatu metaride memang didesain untuk lebih condong ke depan supaya otot yang dibebankan ketika berlari akan sedikit demi sedikit hilang. Maka sepatu ini sangat cocok untuk atlet lari yang membutuhkan efisiensi waktu ketika berlari. Kemudian energi juga tidak akan terbuang banyak.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts