Portal Berita dan Informasi Seputar BUMN Indonesia dan Informasi Menarik Lainnya

Senin, 07 Oktober 2019

Cara Mudah dan Aman Memperoleh Voucher Makan

BUMN Indonesia - Voucher makan merupakan hal yang tidak asing lagi bagi para pecinta kuliner karena dengan voucher ini mereka bisa mendapatkan potongan harga sesuai dengan makanan yang tertera dan bisa menikmati makanan dengan harga murah meriah padahal harga asli makanan tersebut terkadang memiliki harga yang lumayan mahal. 

voucher makan

Selain voucher makan, sebenarnya masih banyak jenis voucher lainnya yaitu voucher belanja entah itu untuk produk sepatu, baju, buku, dan masih banyak lagi namun voucher makan lebih disukai oleh masyarakat karena bisa dinikmati oleh semua orang sedangkan voucher belanja hanya menarik beberapa orang yang suka berbelanja sehingga tak jarang voucher belanja yang didapatkan malah terbuang sia-sia. 

Diskon voucher makan ini juga menjadi salah satu trik mulai dari penjual kecil-kecilan sampai dengan restoran ternama agar produk yang dijual laris. Diskon yang diberikan akan menguntungkan pembeli karena bisa mendapatkan makanan dengan harga yang murah dari biasanya dan berbagai jenis pilihan makanan yang bisa dicoba. 

Terkadang untuk mendapatkan potongan harga, terdapat ketentuan yang terdapat pada voucher makanan dan harus dipenuhi terlebih dahulu untuk mendapatkan diskon contohnya seperti minimum pembelian, pembelian menu tertentu, dan ketentuan lainnya. Selain potongan harga dari voucher makanan, terdapat juga promo gratis pembelian seperti beli 1 gratis 1 yang artinya anda akan diberikan 1 produk yang sama secara gratis ketika membeli hanya 1 produk saja. 

Voucher makan tentunya akan membawa banyak keuntungan bagi penjual dan pembeli di mana penjual akan mendapat keuntungan yang lebih banyak daripada biasanya karena banyaknya pengunjung yang membeli makanan dan pembeli akan mendapatkan harga makanan yang lebih murah untuk mengisi perutnya dengan porsi yang sama banyak seperti biasanya. 

Cara Mendapatkan Voucher Makan Murah dan Aman 

Biasanya terdapat dua bentuk kupon voucher makan yaitu bentuk fisik dan non-fisik. Voucher bentuk fisik biasanya dicetak pada kertas kemudian kertas voucher tersebut ditunjukkan untuk mendapatkan potongan harga namun karena kecanggihan teknologi yang mempermudah pembeli, terdapat kupon non-fisik atau biasa disebut dengan e-voucher. 

Voucher non-fisik ini tidak perlu dicetak dan hanya dengan menunjukkan e-voucher biasanya melalui hp dan potongan harga akan langsung diproses. E-voucher biasanya memiliki kode untuk menjaga kecurangan sehingga hanya bisa digunakan sebanyak satu kali. Berbeda dengan voucher fisik yang biasanya akan diambil oleh penjual. 

Voucher makanan bisa diperoleh dengan sangat mudah dan aman bahkan bisa diperoleh secara gratis dalam bentuk fisik. Terkadang beberapa penjual bekerja sama dengan supermartket langganan anda di mana jika anda mencapai minimum pembelian maka anda akan diberikan voucher makanan secara gratis atau bahkan ada juga yang baru saja membuka usaha kuliner dan membagikan voucher promo makanan untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat. 

Namun anda juga ternyata bisa membeli voucher makanan secara online. Beberapa platform e-commerce menjual voucher makan dengan harga murah salah satunya di blibli.com yang menjual berbagai jenis pilihan voucher makanan terkenal mulai dari makanan fastfood, restoran ternama, dan tempat makan lainnya. 

Anda akan diberikan e-voucher jika anda membeli voucher makan secara online. Pembelian melalui blibli.com akan menjamin keamanan dan keaslian voucher sehingga anda tidak perlu ragu dalam melakukan pembelian. Blibli.com akan mempermudah anda dalam melakukan pembelian voucher dan harga yang ditawarkan juga lebih murah dengan pilihan berbagai jenis makanan yang sesuai dengan selera anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts