Portal Berita dan Informasi Seputar BUMN Indonesia dan Informasi Menarik Lainnya

Rabu, 22 Mei 2019

Daftar Motor Baru 2019 yang Terbaik dari Yamaha

BUMN Indonesia - Sudah puluhan tahun Yamaha dipercaya sebagai salah satu produk alat transportasi terbaik yang beredar di Indonesia. Inovasi yang terus dilakukan adalah salah satu penyebab kenapa banyak orang memilih motor merek satu ini. Saat ini pun, Anda bisa menemukan banyak motor baru dari Yamaha dengan spesifikasi terbaik. Apa saja? 

motor baru

1. Yamaha Lexi 125 

Salah satu motor terbaru dari Yamaha yang bisa Anda pilih adalah Yamaha Lexi 125. Motor yang satu ini memiliki bodi yang lebih besar bila dibandingkan dengan motor Yamaha lainnya. Oleh sebab itulah, motor ini dikategorikan sebagai motor keluarga yang baik. Motor ini memiliki mesin dengan tipe liquid cooled 4 stroke SOHC dengan kapasitas mesin 125 cc. 

Motor ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 8,75 kW pada kecepatan 8000 rpm dengan torsi yang mencapai hingga 11,3 NM per 7000 rpm. Sistem pembakarannya sudah mengadopsi sistem fuel injection dengan jenis transmisi adalah V-belt automatic. Motor ini juga memiliki sistem penguncian keyless dan shockbreaker tabung yang buanya lebih oke. 

2. Yamaha NMAX 

Motor dari Yamaha lain yang terbaru dan bisa Anda pilih adalah Yamaha NMAX. Motor yang satu ini memiliki tipe mesin liquid coolied 4 stroke, SOHC, VVA dengan kapasitas mesin adalah 155 cc. Tenaga maksimal yang bisa dihasilkan motor ini adalah 11,1 kW per 8000 rpm dengan torsi maksimal hingga 14,4 Nm per 6000 rpm. 

Motor ini adalah salah satu matik paling populer di Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau. Desainnya juga keren dan menawarkan posisi berkendara yang lebih santai dengan pijakan kaki yang lebih luas. Motor ini sudah dilengkapi dengan sistem pembakaran fule injection dengan jenis transmisi adalah V-belt automatic. 

3. Yamaha Aerox 155 

Selanjutnya adalah Yamha Aerox 155. Motor yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan mesin bertipe liquid cooled 4 stroke, SOHC dan VVA seperti Yamaha NMAX. Untuk kapasitas mesin pun sama, sudah mencapai 155 cc. Ia mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,0 kw pada putaran 8000 rpm dengan torsi puncak mencapai 13,8 NP per 6250 rpm. 

Bila dilihat dari angka tersebut, performanya memang masih di bawah NMAX. Namun motor ini sudah dilengkapi dengan sistem penguncian keyless dan sistem pengereman ABS yang baik serta dilengkapi juga dengan shock tabung pada versi R yang tak dimiliki motor Yamaha lainnya.  

4. Yamaha XMAX 250 

Lanjut, ada Yamaha XMAX 250. Motor yang satu ini pun sudah ditenagai dengan mesin bertipe liquid cooled 4 stroke, SOHC. Kapasitas mesinnya adalah 250 cc dengan tenaga maksimal yang bisa dihadilkan adalah 16,8 kW per 7000 rpm. Sedangkan untuk torsinya adalah bisa mencapai 24,3 Nm per putaran 5500 rpm. 

Jenis sistem pembakaran yang digunakan adalah fule injection dengan sistem transmisi adalah full automatic. Harga motor ini sebenarnya tergolong mahal. Namun itu sebanding dengan spesifikasi yang dimilikinya. Apalagi, motor ini juga dilengkapi berbagai fitur terkini seperti sistem pengereman ABS, smart key system, traction control system dan lainnya. 

Nah, itulah beberapa motor baru dari Yamaha dengan spesifikasi terbaik yang bisa Anda miliki. Bila Anda tertarik untuk memiliki motor-motor di atas, silahkan kunjungi langsung dealer resmi Yamaha atau ke showroom kendaraan motor terdekat di kota Anda. Pastinya, Anda akan puas bila memilih motor dari Yamaha karena kualitasnya selalu terjaga baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts