Portal Berita dan Informasi Seputar BUMN Indonesia dan Informasi Menarik Lainnya

Sabtu, 19 Januari 2019

Jual Polyflex Chemica : Inilah Cara Sablon Kaos Memakai Polyflex Chemica

BUMN Indonesia - Saat ini bisnis sablon kaos sudah banyak ditemukan di sekitar kita. Apalagi bahan polyflex juga sudah menjadi trending topic atau bisa dibilang sangat populer sebagai bahan untuk sablon. Tidak heran jika banyak yang jual polyflex chemica untuk menyablon kaos. Tentunya dibutuhkan keahlian dan keterampilan khusus untuk menyablon kaos menggunakan polyflex. Proses kerja bisa dibilang efektif, praktis, dan mudah.  

Banyak tempat yang menyediakan jasa sablon kaos polyflex. Pesanan yang diterima pun beragam mulai cetak dengan jumlah satuan atau sudah dalam bentuk partai. Jika Anda penasaran bagaimana cara sablon kaos memakai polyflex, jangan khawatir, karena berikut ini terdapat tips dan trik untuk menyablon kaos menggunakan polyflex chemica. 

Jual Polyflex Chemica

Sablon Kaos Memakai Polyflex Chemica 

Memang banyak yang penasaran mengenai polyflex ini. Dengan banyaknya yang jual polyflex chemica, membuat bahan ini menjadi bahan yang dicari banyak orang. Lalu apa saja perlengkapan untuk menyablon kaos dengan bahan polyflex? Ini dia daftar perlengkapan yang dibutuhkan : 

  • Komputer 
  • Mesin Cutting Sticker 
  • Mesin Heat Press 
  • Kaos Polos dengan berbagai bahan 
  • Pinset 
  • Polyflex Chemica 

Setelah menyiapkan peralatan-peralatan yang dibutuhkan, Anda bisa menyablon kaos sekarang. Inilah prosedur yang harus dilakukan untuk menyablon kaos menggunakan Polyflex Chemica.  

  1. Siapkan semua bahan dan alat yang dibutuhkan untuk menyablon. 
  2. Siapkan desain yang akan dipotong pada bahan polyflex. 
  3. Masukkan desain ke aplikasi corel draw dan percantik desainnya. Jika Anda belum memiliki desainnya, aplikasi ini juga bisa digunakan. 
  4. Ubah desain yang sudah dipertajam ke bentuk vector atau garis outline-nya saja. 
  5. Lalu, ubah file desain dalam bentuk PNG, EPS, DXF atau sesuai format mesin cutting yang dimiliki agar hasil lebih bagus. 
  6. Kemudian, potong desain yang sudah dimasukkan menggunakan mesin cutting sticker dan tunggu selama beberapa menit hingga proses selesai. 
  7. Setelah proses cutting selesai, siapkan kaos polos yang akan disablon, hasil cutting polyflex, dan mesin heat press yang telah dipanaskan. 
  8. Letakkan kaos polos pada mesin heat press dan tempelkan bahan polyflex, lalu press kaos selama 20-30 detik. Setelah itu, ulangi lagi press satu kali lagi selama 5 detik agar hasil lebih tajam. 
  9. Lepaskan bahan polyflex dari kaos dengan pelan-pelan. 
  10. Kaos Anda telah selesai disablon dan lebih trendi sekarang. 

Itulah langkah-langkah untuk menyablon kaos dengan bahan polyflex chemica. Banyaknya yang menggunakan bahan ini bukanlah tanpa alasan. Ada beberapa kelebihan yang kemudian membuat orang lebih memilih bahan ini. Berikut beberapa kelebihan dari bahan polyflex chemica. 

  • Elastis dan tahan terhadap tarikan 
  • Lebih tahan lama dan juga awet 
  • Proses kerja sablon yang mudah dan juga efektif 

Demikianlah informasi seputar langkah menyablon kaos dengan bahan polyflex chemica beserta kelebihan bahan ini. Apabila Anda tertarik untuk beralih pada bahan ini, Anda bisa mencari toko online yang jual polyflex chemica. Perihal harganya, harga polyflex ini cukup bervariasi, jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts