Portal Berita dan Informasi Seputar BUMN Indonesia dan Informasi Menarik Lainnya

Jumat, 03 November 2017

Biaya Kuliah S2 di Jakarta Bisa Teratasi dengan Pinjaman Uang Tunai Pribadi

Pendidikan sangat penting bagi perseorangan maupun masyarakat pada umumnya. Dengan pendidikan akan menjadikan individu lebih “berisi”. Ini juga berlaku bagi Anda yang sudah lulus jenjang pendidikan S1. Belajar itu tidak ada batasnya. Selagi masih ada kesempatan dan peluang tersebut terbuka, maka Anda pun harus memanfaatkannya dengan baik. Namun jika kali ini Anda berencana melanjutkan studi ke jenjang S2, sebaiknya mencari informasi tentang biaya kuliah univ terlebih dulu.

Biaya kuliah adalah salah satu hal yang patut dipertimbangkan. Bukan apa-apa, Anda pun tidak bisa menampik bahwa ada kebutuhan lain yang juga harus dipenuhi. Jadi wajar saja jika biaya menjadi salah satu hal yang harus diperhatikan. Agar pendidikan dan kehidupan berjalan beriringan, sebaiknya Anda membuat perencanaan yang matang sebelum akhirnya menjalani studi S2. Termasuk membuat rencana keuangan.

Berbicara mengenai biaya pendidikan, biaya kuliah S2 di Jakarta memang terbilang lebih mahal dibandingkan jenjang pendidikan sebelumnya. Apalagi sekarang ini Anda berencana mengambil program S2 yang merupakan lanjutan dari S1, sehingga sudah bisa dipastikan biaya yang harus dikeluarkan cukup banyak. Kecuali jika Anda mendapatkan beasiswa. Tapi itu pengecualian saja dan tidak semua orang beruntung mendapatkan beasiswa.

Oleh karena itulah Anda harus cermat membuat rencana keuangan. Hitung dengan detail apakah penghasilan Anda sebagai karyawan cukup untuk menanggung berbagai kebutuhan sehari-hari dan membiayai kuliah S2. Keduanya adalah prioritas dan harus sama-sama dipenuhi dan dijalankan. 

Namun kalaupun saldo tabungan belum cukup untuk mengcover dua kebutuhan krusial tersebut, untuk biaya kuliah S2 di Jakarta Anda bisa mengandalkan pinjaman uang tunai pribadi dari Tunaiku. Syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk melakukan pinjaman uang tunai ini sangat mudah dan cepat. 

Lalu mengapa Anda disarankan menggunakan pinjaman uang tunai pribadi untuk membiayai kuliah di universitas? Berikut alasannya.


Pinjaman Tanpa Jaminan

Anda yang saat ini bekerja sebagai karyawan tentu sangat terbantu dengan adanya penawaran pinjaman tanpa jaminan dari Tunaiku. Itu artinya Anda dapat meminjam dana tanpa jaminan sehingga ini tidak akan memberatkan di lain hari.

Proses Pengajuan Mudah

Berbekal laptop atau aplikasi di Smartphone, Anda sudah bisa melakukan pengajuan pinjaman. Dengan begitu Anda dapat mengajukan pinjaman kapanpun. Tidak perlu mengantri, tidak perlu bersusah payah pergi ke kantornya. Dengan mengisi form yang ada, Anda tinggal menunggu pengajuan dikonfirmasi.

Biaya Cicilan Relatif Murah

Berbeda dengan lembaga keuangan lainnya, disini Anda tidak akan terbebani dengan jumlah cicilan bulanan yang harus dibayarkan. Jadi Anda masih bisa memenuhi kebutuhan lainnya dan tetap melanjutkan studi dengan tenang tanpa mempermasalahkan cicilan.

Dana Bisa Digunakan Untuk Berbagai Kebutuhan

Menariknya lagi, disini Anda dapat memanfaatkan dana pinjaman untuk membiayai berbagai kebutuhan. Mulai dari membayar kuliah S2 di Jakarta, melunasi DP apartemen, atau bahkan untuk membangun tempat usaha.

Demikianlah beberapa alasan mengapa Anda direkomendasikan untuk mengandalkan pinjaman uang tunai pribadi guna membayar biaya kuliah di univ. Anda harus selalu ingat, bahwa pendidikan itu penting untuk masa depan, jadi jangan sampai semangat itu melemah hanya karena permasalahan biaya. Selagi masih bisa diusahakan, Anda patut mengupayakan yang terbaik.


  1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    BalasHapus

Popular Posts