Portal Berita dan Informasi Seputar BUMN Indonesia dan Informasi Menarik Lainnya

Selasa, 26 Juni 2018

4 Tipe Pipa Air Thermo Plastik Cocok untuk Cairan Limbah Khusus

BUMN Indonesia - Pipa air thermo plastik yang mulai mendapatkan perhatian dari banyak orang tentunya akan sia-sia apabila tidak dimanfaatkan dengan baik. Salah satunya seperti kasus cairan limbah khusus yang tentunya tidak boleh menggunakan tipe pipa yang sembarangan. Untungnya, pipa thermo plastik memiliki 4 tipe yang cocok digunakan untuk cairan limbah khusus seperti berikut ini.  


1. Pipa PVC Limbah 

Tipe yang pertama adalah pipa PVC limbah yang sanagt cocok untuk digunakan pada saluran air limbah atau air yang tergolong kotor. Dengan spesifikasinya, maka tipe pipa ini akan bekerja lebih maksimal untuk limbah yang sudah disebutkan tadi. Untuk standar internasionalnya sendiri, jenis pipa ini biasanya memiliki warna dominan coklat sebagai pembeda. 

2. Pipa Astolan 

Kedua adalah pipa astolan yang cocok digunakan pada cairan limbah khusus yang bersuhu tinggi. Namun paling sering, produk ini digunakan untuk fluda cair yang diketahui memiliki suhu tinggi. Untuk itulah, jenis pipa ini dirancang dengan sedemikian rupa dan juga ketahanan tinggi. Hal tersebut bisa menahan suhu tinggi dari cairan limbah khusus itu sendiri. 

3. Pipa PVC 

Untuk pipa PVC sendiri bisa dibilang adalah produk pipa yang paling standar dan dapat ditemukan dengan mudah di berbagai tempat. Soalnya produk yang satu ini lebih cocok digunakan cairan limbah yang sederhana. Jadi bisa dibilang, jenis pipa yang satu ini yang paling sering digunakan untuk kebutuhan rumah tangga. 

4. Pipa Silent Technologi 

Terakhir adalah produk satu ini yang sering digunakan hotel atau gedung besar. Soalnya produk ini sangat cocok untuk menjadi salurang buangan tanpa harus menyisakan bunyi. Hal ini sangat penting mengingat aktivitas di tempat tersebut yang tentunya akan sangat mengganggu apabila terdapat polusi suara. 

Dengan keempat jenis pipa air thermo plastik khusus cairan limbah maka Anda bisa menentukan pilihan. Pilihlah jenis yang memang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi cairan limbah yang dihasilkan. Masalahnya problema cairan limbah ini bukanlah perkara yang bisa dipandang sebelah mata begitu saja. Dibutuhkan tipe yang tepat untuk limbah tertentu. Sebagai bahan pertimbangan untuk anda, ini ada Tips Paling Ideal dalam Memilih Produk Pipa Air Berkualitas. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts