Portal Berita dan Informasi Seputar BUMN Indonesia dan Informasi Menarik Lainnya

Jumat, 18 Mei 2018

Keren dan Swag Abis dengan Topi Snapback

BUMN Indonesia - Kemunculan sosok Ayu sebagai finalis Indonesian Idol 2018 turut memperkebalkan topi snapback. Ya, bagi kalangan pecinta aksesoris kepala satu ini, topi snapback bukan hal yang asing lagi. Namun, bagi kamu yang ingin memakai topi menyambut musim panas 2018, ketahui lebih detail seputar topi snapback, yuk! Berita gaya hidup kekinian berikut bisa kamu jadikan referensi tersendiri.

Awal mula topi snapback populer 

Topi snapback pertama kali diperkenalkan oleh pemain bola era Babe Ruth pada tahun 1950an yang mulai disukai banyak kalangan. Para fans olahraga lain seperti hoki es, Nascar dan rugby mulai menyukai tampilan topi yang memiliki desain hampir sama dengan topi baseball ini.  

Topi snapback tidak hanya dipakai oleh pecinta olahraga namun juga musisi rap, penyanyi, skater dan komunitas lain. Jangan heran kalau topi model ini menjadi item fesyen kalangan muda kekinian.  

Jenis topi snapback juga beragam di pasaran dewasa ini. Tidak hanya identik dengan kaum pria, para wanita juga tergila-gila dengan desain topi ini. Tentu pilihan motif yang lebih feminim sangat mendukung seperti penambahan desain kata-kata atau gambar tertentu.  

Topi snapback dikenal dengan desain yang simpel, bahkan banyak pula yang menyukai model topi snapback polos. Kamu bisa mencoba bergaya dengan memakai topi jenis ini untuk menyambut musim panas 2018. 

Ide gaya memakai topi snapback 

Berita gaya hidup melansir beberapa gaya memakai topi snapback yang banyak disukai kalangan muda seperti berikut ini.

1.    Sloped Sideways 

Kalau kamu penggemar K-Pop, pasti tidak asing lagi dengan gaya penyanyi yang memakai topi snapback miring ke samping. Gaya abadi yang akan memberi kesan muda pada penampilanmu. 

2.    Up and top 

Coba kamu miringkan topi snapback dengan posisi menghadap ke atas lebih tinggi. Hal ini bisa memberikan efek wajah serta dahi terlihat lebih tegas dari biasanya. Kamu bakal terlihat tetap cool memakai model up and top seperti ini. 

3.    High in the Front and Dipped Down in the Black 

Biarkan sisi depan topi menghadap ke bagian belakang, sedangkan sisi belakang berada di atas dahi. Penampilan kamu menggunakan model seperti ini terkesan kece. Memadukan dengan outfit yang tepat maka kamu bisa bergaya ala street style yang kekinian. 

4.    Natural but cool 

Memakai topi seperti fungsi umum bisa menjadi gaya favorit kamu. Asal dipadukan dengan busana yang tepat seperti kaos polos dengan jaket denim akan membuatmu tampil luar biasa. Jangan lupa untuk menambahkan sneaker yang kamu sukai baik model high top atau low sneaker. 

5.    Like a gangsta 

Tampil ala mafia yang ditakuti, kenapa tidak? Kamu bisa memadukan topi snapback dengan outfit keren seperti kaos polos, celana jeans dan kalung ala gangster. Saat hangout, kamu mungkin mirip seperti mafia yang tetap stay cool.  

Inspirasi menggunakan topi snapback yang populer di atas bisa kamu jadikan referensi berita gaya hidup terbaru. Pilih desain topi snapback yang sesuai dengan selera berpakaian agar tampilan bisa maksimal.  

Penampilan memang penting untuk diperhatikan. Namun tetap saja kesehatan juga harus diprioritaskan. Apalagi jika kamu Suka Main Mobile Legend Berjam-jam Sembari Duduk? Kaum Adam Wajib Tahu Risiko Kesehatan Ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts