Portal Berita dan Informasi Seputar BUMN Indonesia dan Informasi Menarik Lainnya

Minggu, 26 November 2017

Cara Daftar PPOB BRI

BUMN Indonesia - Menjadi agen ppob merupakan peluang usaha yang cukup menjanjikan di tengah tingginya kebutuhan masyarakat berupa transfer ataupun transaksi untuk pembayaran tagihan melalui perbanka. Selain itu modal yang dibutuhkan pun juga sangat terjangkau. Apalagi sudah banyak distributor ppob seperti BRI yang menawarkan kemudahan dalam pendaftaran menjadi agen ppob dengan memberikan bantuan perlengkapan usaha seperti spanduk dengan nama loket agen, software aplikasi BRI, dan kertas berlogo BRI.

Maka tidak salah bila banyak yang tertarik menjadi agen PPOB BRI. Nah jika kalian juga termasuk yang benar-benar tertarik untuk memulai usaha ini, berikut kita akan bahas mengenai cara pendaftarannya guys. 

https://kudo.co.id/shop/promo/bayar-tagihan-diskon-hingga-20-ribu-2607

Cara Daftar PPOB BRI


Tanpa bicara panjang lebar lagi dan terlalu lama menunggu, Inilah cara daftar ppob BRI khusus untuk kalian :

  1. Mengisi formulir pendaftaran. Formulir yang diisi merupakan formulir yang telah disediakan oleh pihak distributor BRI. Selain itu, pengisian formulir juga dapat dilakukan secara online melalui website BRI. Isilah formulir ini dengan data yang sebenar-benarnya ya guys.
  2. Mempunyai perlengkapan peralatan. Peralatan dan perlengkapan yang kita butuhkan yaitu software aplikasi instalasi yang dapat dimintakan ke pihak pengelola, kertas continues form, serta yang paling penting adalah loket.
  3. Kemudian persiapkan peralatan yang akan digunakan seperti laptop/ computer, printer pita atau printer biasa, beserta modem internet.
  4. Nah setelah semua telah lengkap, pihak distributor BRI akan menginstal aplikasi PPOB BRI pada laptop atau computer kita guys.
  5. Setelah aplikasi terinstal, kita harus meregristrasi data-dat yang sudah diisikan sebelumnya kemudian mengirimkan konfirmasi ulang ke pihak PPOB BRI. Setelah mendapatkan konfirmasi ulang ini, barulah pihak PPOB BRI akan memproses data yang kita kirimkan.
  6. Setelah pemrosesan data selesai, kita akan mendapatkan ID Mitra dan Username yang akan kita gunakan untuk mengoperasikan system PPOB loket kita nanti.
  7. Terakhir, sebelum kita dapat memfasilitasi masyarakat dalam transaksi pembayaran tagihan, kita harus memiliki saldo inquiry dengan melakukan deposit saldo melalui setor tunai atau transfer ke rekening pengelola atau distributor. Setelah itulah, kita baru bisa melayani transfer pembayaran tagihan yang diinginkan masyarakat.
Nah itulah cara daftar PPOB BRI yang dapat kita lakukan untuk membuka kios PPOB BRI. Dengan memenuhi cara di atas, kini anda telah memiliki kios PPOB BRI. Tapi tahukah anda kalau ada yang lebih menguntungkan ketimbang Kios PPOB BRI, yaitu kios ppob Kudo. Sebab sekali mendaftar sebagai agen PPOB Kudo, itu sama artinya dengan mendaftar pula untuk menjadi semua agenya. Termasuk agen jual pulsa, agen rekrutmen mitra grab dan agen jual beli lainya. Jadi sangat menguntungkan bukan?

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts